Featured Post
Tidak ada notifikasi baru.
Appearance
Customize the appearance of the rxhmadi.com to reduce glare and rest your eyes.

Apa itu Payment Geteway? Pengertian Payment Geteway

Apa itu Payment Geteway? apa fungsi dari Payment Geteway? yuk kenali lebih jauh tentang payment geteway.
Table of Contents
Apa Payment Geteway itu? apa fungsi dari Payment Geteway? yuk kenali lebih jauh tentang payment geteway.

Jika kamu pelaku bisnis daring pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan payment geteway, atau jika kamu masih belum mengenal Apa itu Payment Geteway berikut adalah Pengertian tentang Payment Geteway.

Pengertian Payment Geteway

Payment Geteway adalah istilah dalam bahasa inggris, Payment yang artinya Pembayaran dan Geteway itu sendiri Gerbang. Jadi bila digabungkan artinya Gerbang Pembayaran. Payment Geteway adalah teknologi yang mampu membuat selurih bisnis menerima pembayaran dari berbagai tempat dan dan waktu tak terbatas dengan pemanfaatan Internet.

Jadi pengertian tentang Payment Geteway adalah teknologi E-Commerce yang memberi otorisasi pemrosesan transaksi kartu kredit atau pembyaran yang lainnya bagi pelanggan dalam aktivitas online.

Apa Manfaat Payment Geteway

Ada banyak sekali manfaat yang didapat jika menggunakan Payment geteway. Baik itu bagi pebisnis itu sendiri atau bagi pelanggan.

1. Pelaku Bisnis Tidak Perlu Membuat Banyak Rekening

Dengan Payment Geteway seorang pelaku bisnis tidak perlu membuat banyak rekening untuk menerima pembayaran dari pelanggan. Membuat transaksi semakin mudah karena semua rekening virtual telah disediakan oleh penyedia layanan Payment Geteway.

2. Rekapan History Transaksi Menjadi Mudah

Semua detail pemrosesan Transaksi yang sukses, pending atau cancel bisa disimpan dalam data pada Dashboard Payment Geteway yang kamu gunakan. Memudahkan kamu merekap hasil penjualan.

#Internet #Payment Geteway
Join the conversation
Post a Comment
Top comments Newest first