Featured Post
Tidak ada notifikasi baru.
Appearance
Customize the appearance of the rxhmadi.com to reduce glare and rest your eyes.

Cara Agar Pecah Telur Pertama di Etsy

Cara Agar Pecah Telur Pertama di Etsy
Table of Contents


Berjualan di marketplace luar negeri dengan persaingan dari berbagai negara membuat para seller baru di etsy sulit produk mereka terindex pada halaman pencarian. Tapi tetap tenang pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana agar anda mendapatkan penjualan pertama di Etsy.

Dari keterbatasan saya, berikut ini adalah poin-poin yang saya terapkan untuk menuju pecah telur pertama saya:
  1. Info dan Appearance Shop. Karena ini adalah wajah utama dari toko kita, jadi harus diisi dengan lengkap dan detail dan juga menarik.
  2. Listing’s Preview. Membuat Preview yang menarik dan jelas bisa mengundang calon buyer untuk mempertimbangkan apakah merka akan membeli barang kita atau tidak.
  3. Sebagai permulaan, terutama untuk produk digital sebaiknya menggunakan harga yang rate bawah. Ini untuk memancing buyer membeli produk kita.
  4. Gunakan kupon atau sale. Saya pribadi menerapkan 30 % off untuk pembelian 3 produk, serta 10% off untuk favorited item.
  5. Perbanyak survey untuk melihat bestsellers untuk kita adaptasi dan diterapkan pada toko kita.
  6. Judul, Deskripsi dan Tags yang tepat dan terkait. 
  7. Jangan malu untuk bertanya, dan terima segala masukan yang bisa diterapkan. (terutama bagi yang lemah dalam membaca seperti saya)
Begitulah sepenggal kisah saya tentang naik turunnya perjuangan saya selama berjualan di Etsy. Terimakasih tak terhingga untuk teman-teman yang bersedia memberi pencerahan kepada saya. Untuk teman-teman yang baru mau memulai berjualan di Etsy, agar lebih mudah dan ringan sebaiknya daftar lewat LINK INI supaya bisa dapat 40 listing gratis. 

Jadi tidak perlu membayar utk 40 listing pertama. Sehingga fokusnya bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas produk dan memikirkan SEO listing produk daripada fokus membayar tagihan listing.

Semoga artikel ini bermanfaat.
#Etsy #Etsy Seller #Internet
Join the conversation
Post a Comment
Top comments Newest first