Featured Post
Tidak ada notifikasi baru.
Appearance
Customize the appearance of the rxhmadi.com to reduce glare and rest your eyes.

Berapa Lama Pembayaran dari Etsy Masuk Ke Rekening

Table of Contents


Berapa Lama Pembayaran Etsy Seller masuk rekening?

Hallo Seller Etsy Indonesia :-) Banyak sekali seller baru yang bertanya tanya Berapa Lama Pembayaran dari Etsy masuk ke rekening? untuk lebih jelasnya yuk simak artikel sederhana ini.

Merintis usaha berjualan produk di etsy memang penuh perjuangan, setelah berjuang untuk membuat akun baru agar terhindar dari bot suspend Etsy, perjuangan masih dilanjutkan yaitu Pecah telur di Etsy, setelah pecah telur, yang ditunggu tunggu semua penjual adalah deposit ke rekening.

Deposit ke rekening penjual memakan waktu 3 - 5 hari (tidak termasuk hari libur) jika lebih dari 5 hari deposit masih belum masuk ada kemungkinan rekening yang anda masukan salah, jika masih bingung mengisi form bank account untuk deposit kamu bisa membaca artikel saya tentang.

7 Digit Bank Kode dan Branch Code Untuk Etsy Seller Payments

untuk pengguna baru atau seller baru di Etsy saya sarankan untuk mengatur deposit harian.
Kenapa begitu? untuk berjaga jaga agar deposit ke bank kamu segera terkirim sebelum toko suspend. 

Jika toko di setting deposit Daily, kamu akan menerima email pembayaran dari etsy biasanya pada hari kamis, jum'at atau sabtu. Pembayaran akan dikirimkan jika saldo siap deposit (Available for Deposit) sudah lebih dari $100 atau 1.400.000 dan uang akan mendarat di bank kamu pada hari rabu, jika email masuk pada hari sabtu. hari libur tidak dihitung.


#Etsy #Etsy Seller #Internet
Join the conversation
Post a Comment
Top comments Newest first