Featured Post
Tidak ada notifikasi baru.
Appearance
Customize the appearance of the rxhmadi.com to reduce glare and rest your eyes.

Cara Mengatasi Fanspage Terkena Pelanggaran OKT

Cara Bagaimana Menyembuhkan Pelanggaran Fanspage yang Terkena OKT.
Table of Contents

rxhmadi.com  -  Lagi semanget semangetnya reupload video ehhhh Fanspage nya kena OKT atau terkena Pelanggaran Originalitas Konten Terbatas. Di artikel ini saya ingin berbagi pengalaman walaupun saya bukan ahlinya untuk Cara Bagaimana Menyembuhkan Pelanggaran Fanspage yang Terkena OKT.


Berikut adalah langkah demi langkah untuk menyembuhkan Pelanggaran OKT pada fanspage:

1. Hapus Semua Konten Sebelumnya

Jangan biarkan fanspage Anda diblokir semakin lama, segera atasi dengan cara hapus Semua Video dari Fanspage Langkah awal yang harus Anda lakukan ialah menghapus semua video yang ada di fanspage Anda. Baik itu video berdurasi pendek maupun panjang.

Jangan sampai tersisa termasuk poto profil dan sampul halaman dengan poto buatan kita sendiri. Setelah itu semua selesai coba ganti video yang sudah dihapus dengan video original buatan kita setidaknya 3 atau lima video.

2. Unggah Video atau Konten Original Hasil Tangkapan Ponsel Anda Sendiri

Cara ampuh kedua adalah dengan mengupload video hasil tangkapan kamera HP anda sendiri tanpa menggunakan sound atau musik apapun. Lakukan selama kurang lebih dari 7 hari. Ketika Anda ingin menarik follower baru atau mempertahankan yang sudah ada, jangan terpaku pada video. Karena rentan sekali terkena OKT. Banyak cara yang bisa dilakukan selain dengan mengunggah video.

3. Unggah Video Original Berdurasi 3 Menit (Video Ori bukan Reupload)

Langkah selanjutnya ialah mengunggah video yang dibuat oleh sendiri dengan durasi minimal 3 (tiga) menit. Dan tentunya video yang Anda unggah ini berisi konten yang positif dan layak untuk dipertontonkan. Pengunggahan video ini dilakukan selama 3 hari. Semua video yang diunggah tidak boleh ada yang sama.

4. Ubah Kategori Fanspage Menjadi Kreator Video Game (GVC)

Jika langkah no. 2 dan no. 3 Fanspage anda belum juga pulih dalam waktu 3-7 hari, saya merekomendasikan anda untuk menggunakan langkah paling jitu ini. Yaitu Mengubah Kategori Fanspage anda menjadi Fanspage Kreator Video Game (GVC) dan mengejar Level Up. 

Setelah kamu mengubah kategori Fanspage menjadi Kreator Video Game lalu lakukan Siaran langsung bermain game apa saja bebas dan tampilkan wajah kamu. terus menerus hingga menjadi Level Up .

Adapun persyaratan untuk menjadi Level Up adalah :
  1. Buat halaman Kreator Video Gaming atau edit halaman yang ada untuk menyertakan kategori Kreator Video Gaming.
  2. Streaming dari negara yang memenuhi syarat
  3. Patuhi Standar Komunitas dan Kebijakan Monetisasi Partner
  4. Streaming konten video game minimal selama 4 jam dalam 14 hari terakhir
  5. Streaming konten video game minimal 2 hari dalam 14 hari terakhir
  6. Miliki minimal 100 pengikut Halaman
Kalau point persyaratan sudah terpenuhi anda tinggal daftarkan ke level up, dan setelah itu kita lihat hasilnya di menu monetisas Sinopsisnya sudah berubah atau belum, dan kalau berubah menjadi hijau atau tidak ada pelanggaran, lanjut ke tahap selanjutnya yaitu ke masalah kebijakan, mungkin disana masih akan terlihat ada pemberitahuan original konten terbatas, jangan heran itu termasuk kategori normal. 

Ok setelah semuanya selesai  kita lakukan banding, kalau dibawah tulisan masih ada tulisan kata Pelajari selanjutnya, kita tinggal klik dan lihat pentunjuk cara bandingnya, selesai. Kita tunggu hasil banding kita selam 2 atau 3 hari.
#adbreak #facebook #Fanspage
Join the conversation
Post a Comment
Top comments Newest first