Featured Post
Tidak ada notifikasi baru.
Appearance
Customize the appearance of the rxhmadi.com to reduce glare and rest your eyes.

Ide Berjualan Produk Digital di Etsy Tanpa Modal

Ide berjualan produk digital di Etsy tanpa modal
Table of Contents

 

rxhmadi.com - Siapa yang tidak tertarik rutin gajian dari Etsy tanpa mengeluarkan modal yang besar, Saya dan jutaan seller lain di etsy sudah merasakannya. Ide berjualan digital ini akan berhasil jika kamu tekuni dengan sungguh sungguh. 

Daripada panjang lebar mendingan yuk simak penjelasan dibawah ini :

Menjual Template Instagram

Instagram Post Templates atau dalam bahasa indonesia Template postingan untuk Instagram adalah ide berjualan yang sangat worth it. Kenapa saya bilang begitu? karena kamu cukup memiliki Akun Canva Premium lalu membuat Template untuk Post di Instagram contohnya seperti dibawah ini :


Seller bernama MarketingTemplatesCo Menjual Instagram Post Templates seharga Rp. 144.049 dan sudah laku terjual 22.833 kali. Jadi gimana? Tertarik untuk membuat Instagram Post Templates? Silahkan pelajari sendiri tentang bagaimana Cara Membuat Template Postingan Instagram bisa di Google atau Youtube atau mungkin akan saya buatkan artikel mengenai hal tersebut.

Menjual Printable Wall Art

Kamu suka membuat Quotes tentang kehidupan? atau kamu mungkin suka membuat lukisan tapi versi digital? Etsy adalah tempat yang cocok buat kamu mendapatkan rupiah ehhh dollar ehh rupiah :-D 

Untuk membuat Printable Wall Art Design ini juga bisa menggunakan Canva loh cukup dengan Akun Canva Pro kamu bisa melakukan apa saja dan menjualnya di Etsy. Berikut adalah contoh orang orang yang berjualan Printable Wall Art di Etsy:



Untuk artikel tentang Ide Berjualan Produk Digital di Etsy mungkin sampai disini, saya akan tetap terus membahas Etsy di artikel selanjutnya. 
Ari
Posted by Ari
Director
#Etsy Seller #Internet
Join the conversation
Post a Comment
Top comments Newest first