Featured Post
Tidak ada notifikasi baru.
Appearance
Customize the appearance of the rxhmadi.com to reduce glare and rest your eyes.

Live Streaming Salzburg VS Ajax - Live Now

Pertandingan RB Salzburg vs Ajax masuk dalam rangkaian Battle of the Champions 2022 yang ditayangkan oleh MNCTV. Selain laga ini, terdapat pula partai
Table of Contents


rxhmadi.com
- Prediksi RB Salzburg vs Ajax Amsterdam dalam laga uji coba pramusim 2022 akan berlangsung sengit pada Selasa, 19 Juli 2022 pukul 23.30 WIB. Duel di Saalfelden Arena, Australia tersebut dapat ditonton melalui live streaming RCTI+ dan siaran langsung MNCTV.

Pertandingan RB Salzburg vs Ajax masuk dalam rangkaian Battle of the Champions 2022 yang ditayangkan oleh MNCTV. Selain laga ini, terdapat pula partai AS Roma vs Sporting Lisbon yang disiarkan MNCTV pada Rabu, 20 Juli 2022 pukul 02.00 WIB

Baik Red Bull Salzburg maupun Ajax sama-sama menuai hasil apik pada musim lalu di kompetisi masing-masing. Salzburg merupakan peraih gelar juara Liga Austria 2021/2022 sedangkan Ajax menjuarai Eredivisie (Liga Belanda).

Kini, Salzburg dan Ajax akan menguji kualitas permainan masing-masing sebelum melakoni musim anyar 2022-2023. Salzburg asuhan Matthias Jaissle akan menantang Ajax di bawah pelatih anyar, Alfred Schreuder.

Jika siaran langsung tidak bisa di Play atau Error silahkan refresh halaman ini!
Dukung kami agar tetap terus bisa menayangkan Live Streaming siaran langsung Sepak Bola dengan membagikan link ke teman teman kamu! :-)

traktir admin kopi :-D

Traktir Admin Kopi Saweria

Prediksi RB Salzburg vs Ajax Live MNCTV

Sejak Mei 2022 lalu, Schreuder telah resmi menukangi Ajax. Ia meneken kontrak 2 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun bersama tim yang berbasis di Johan Cruyff Arena tersebut. Schreuder menempati kursi pelatih kepala yang ditinggalkan Erik Ten Hag ke Manchester United.

Dari segi pengalaman, Schreuder terbilang cukup meyakinkan. Sepanjang kariernya, pelatih berkepala plontos tersebut telah menggondol total 8 gelar lintas kompetisi.

Musim 2021/2022 lalu, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mempersembahkan trofi juara Liga Belgia untuk Club Brugge. Datang pada pertengahan kompetisi menggantikan Philippe Clement, Schreuder membawa Brugge menang 15 kali, seri 4 kali, dan kalah 2 kali dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.

Kini, Schreuder ditantang untuk melajutkan kesuksesannya bersama Ajax Amsterdam. Itu tentu saja bukan pekerjaan mudah. Terlebih, di bawah asuhan pelatih sebelumnya, Erik Ten Hag, tim berjuluk de Godenzonen tersebut mampu memainkan sepak bola atraktif

Rentetan performa impresif Ajax saat ditukangi Erik Ten Hag bisa dilihat salah satunya pada musim 2021/2022 lalu. Dari 48 laga di semua kompetisi, mereka mampu menorehkan 36 kemenangan, 6 hasil imbang, dan hanya kalah 6 kali.


#Live Stream
Join the conversation
Post a Comment
Top comments Newest first