Featured Post
Tidak ada notifikasi baru.
Appearance
Customize the appearance of the rxhmadi.com to reduce glare and rest your eyes.

Streaming The Black Phone (2022) Sub Indo Full HD

Streaming Film The Black Phone 2022 Online Sub Indo Full HD
Table of Contents

 

rxhmadi.com - Banyak banget yang nyari Link Streaming Film The Black Phone (2022) di Google termasuk saya hehehe. Tapi kamu kamu semua tenang, di artikel ini kamu bisa nonton Film The Black Phone (2022) dibawah yaa.

Ulasan Film The Black Phone 2022

The Black Phone adalah

The Black Phone adalah film horor supernatural Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Scott Derrickson dan ditulis oleh Derrickson dan C. Robert Cargill, yang keduanya diproduksi bersama Jason Blum. Ini adalah adaptasi dari cerita pendek tahun 2004 dengan nama yang sama oleh Joe Hill.

Film The Black Phone Di Bintangi Oleh

Film ini dibintangi oleh Ethan Hawke, Jeremy Davies, Mason Thames, James Ransone, Madeleine Mcgraw, Kellan Rhude, Banks Repeta, Braxton Alexander, J. Gaven Wilde.

The Black Phone Tayang di

Ditayangkan perdana di Fantastic Fest pada 25 September 2021, dan dirilis secara teatrikal oleh Universal Pictures di Amerika Serikat pada 24 Juni 2022.

Cerita Film The Black Phone

Dalam film tersebut, Finney Shaw, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang pemalu tapi pintar, diculik oleh seorang pembunuh sadis dan terperangkap di ruang bawah tanah suara di mana teriakan tidak ada gunanya.

Ketika telepon yang terputus di dinding mulai menemukan, Finney menemukan bahwa dia dapat mendengar suara-suara para korban pembunuhan sebelumnya.

Dan mereka memastikan untuk memastikan bahwa apa yang terjadi pada mereka tidak terjadi pada Finney.

Jika siaran langsung tidak bisa di Play atau Error silahkan refresh halaman ini!
Join Group Telegram atau Facebook Kami agar tidak ketinggalan live streaming!
Gabung Grup Telegram
#Film
Join the conversation
Post a Comment
Top comments Newest first