Featured Post
Tidak ada notifikasi baru.
Appearance
Customize the appearance of the rxhmadi.com to reduce glare and rest your eyes.

Ratu Felisha yang Trending di Twitter Hari ini

Ratu Felisha yang trending di twitter hari ini
Table of Contents


rxhmadi.com - Nama aktris cantik Ratu Felisha baru-baru ini mendapat sorotan dari penggemar perfilman Indonesia, terutama dari film horor hingga masuk topik trending di Twitter.

Pasalnya, kualitas akting Ratu Felisha di Pengabdi Setan 2: Communion, sukses mencuri perhatian publik, terutama mereka yang sudah melihat kembali ke genre film horor.

Bukan bintang utama di film yang digarap Joko Anwar, kemunculan bintang 'Kain Kafan Perawan', sukses mencuri perhatian warganet.

"Ratu Felisha di Pengabdi Setan2 ini benar-benar mencuri perhatian gue. Idola semasa SMA dulu, ternyata punya kualitas yang jauh di atas ekspetasi. Kenapa gak dari dulu, kenapa baru sekarang. Gilak, in love banget sama dia," kata akun @prytofd.

Penggemar juga meramal, bahwa pemilik nama lengkap Ratu Felisha Renatya bakal masuk nominasi peran pendukung terbaik di FFI.

"Aku punya perasaan, Ratu Felisha bakal masuk ke Pendukung Wanita FFI tahun ini antara di film Seperti Dendam atau Pengabdi Setan 2 ," ucap akun @GskFmi.

Bukan hanya Feli, Asmara Abigail saat memerankan sosok Darminah, juga mendapat pujian dari warganet terkait kualitas akting keduanya bersama Tara Basro.

"Sangat senang bahwa Ratu Felisha & Asmara Abigail bekerja dengan baik di industri ini. 1. Senang Feli sekarang memiliki peran luar biasa dari Edwin & Joko Anwar. 2. Senang bahwa Asmara memiliki fitur-fitur hebat dari kerja juga meskipun orang-orang meremehkannya di film-film awalnya ," ujar akun @DawnDiamond.

Warganet juga memuji visual yang dimiliki wanita 39 tahun itu, yang disebut awet muda dan semakin terlihat menawan.

"Ratu Felisha napa jadi eksotis banget dah.. beda dari zaman main sinetron dulu ," tutur akun @asa_mrsy.


#Entertainment
Join the conversation
Post a Comment
Top comments Newest first