Featured Post
Tidak ada notifikasi baru.
Appearance
Customize the appearance of the rxhmadi.com to reduce glare and rest your eyes.

Download Bello Theme Wordpress by Eitheme Terbaru 2022

Download Bello Theme
Table of Contents


Bello adalah theme WordPress dibuat untuk kebutuhan blog pribadi dengan tampilan modern, theme ini sangat cocok buat berbagi cerita, ide dan juga dapat digunakan sebagai personal branding Anda.

Berawal dari sebuah postingan dari Group Facebook Wordpress Indonesia yang di posting oleh Ownernya Eitheme bang Erik

Seperti jatuh cinta pada pandangan pertama. melihat ada theme blog wordpress secantik ini. Yuk simak mengenai Theme Bello dari Eitheme ini.


Mengapa Harus Pilih Theme Bello

Fast Loading & Highly Optimized


Theme sudah di optimalkan, ringan dimuat dengan sangat cepat. Di kodekan dengan baik, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan skor tinggi pada beberapa uji kecepatan situs web melalui PageSpeed Insights, GTmetrix, Lighthouse.

Theme termasuk salah satu penyebab pemuatan web menjadi lambat. Itu sebabnya, sebagian besar waktu pengunjung telah bangkit kembali dan meninggalkan situs tanpa melihat halaman yang dimuat sepenuhnya.

Best Responsive WordPress Theme



Bello memiliki ciri khas tersendiri, yaitu tampilan mobile. Desain responsif memungkinkan pengguna merasakan sejuk di mata ketika melihat tampilan bersih yang sudah dirancang khusus untuk mobile dan desktop.

Theme responsif meningkatkan pengalaman pengguna dan juga memiliki keuntungan SEO yang signifikan. Mesin pencari seperti Google memberi peringkat situs web ramah seluler lebih tinggi dalam hasil pencarian, yang membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Trendy WordPress Theme with Modern Design



Bello merupakan theme WordPress modern untuk kebutuhan blog pribadi, blog bisnis atau juga dapat digunakan sebagai personal branding Anda. Theme ini menawarkan tingkat kustomisasi frontend yang lengkap tanpa perlu skill pengkodean.

Semua kustomisasi bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Manfaat tambahan dari theme Bello adalah membantu menarik perhatian pengunjung dengan desain modern & profesional.

Single Post Feature



Fitur post yang lengkap untuk menyertakan informasi tambahan pada postingan blog termasuk Breadcrumb, Judul, Nama Penulis, Tanggal, Waktu Baca, Gambar. Ini juga sudah diberikan opsi show/hide, sehingga Anda lebih leluasa untuk menampilkan informasi sesuai kebutuhan.

Hadirnya fitur ini, dapat membantu Anda memberikan informasi yang relevan kepada pengunjung.

Global Typography Options


Bello menyediakan opsi typography di mana Anda dapat membuat perubahan di satu tempat dan mereka akan memperbarui secara keseluruhan.

Typography berperan paling penting pada sisi UX sebuah situs web. Oleh karena itu, opsi ini akan membantu Anda menyesuaikan jenis font, ukuran dll menggunakan theme Bello.

Theme Options - Simple & Easiest


Bello memiliki banyak opsi fitur yang bisa Anda ubah dengan mudah, seperti merubah Warna, Posisi Navbar, Jumlah Postingan, Sistem Komentar, Media Sosial, TOC dan masih banyak lainnya.

Anda dapat mengatur situs web hanya dengan beberapa klik di Theme Options. Ini tidak hanya sangat efektif, tetapi juga menyenangkan karena bisa melihat perubahan pratinjau situs web secara langsung.

Simplified Ad Settings


Anda bisa menampilkan spanduk atau skrip iklan di beberapa tempat, Header & Footer, Sidebar, Post Grid, Single Post.

Dengan fitur ini, Anda tidak perlu pusing memikirkan dimana area yang cocok untuk di pasang iklan. Semua sudah disediakan, Anda tinggal atur saja bagian mana yang perlu di tampilkan dan di sembunyikan.

Best Sidebar Widgets


Pada bagian sidebar, Anda bisa dengan leluasa menambahkan apapun dengan widget, seperti Kategori, Custom HTML, Postingan Terbaru, Populer dan masih banyak lainnya.

Beberapa blogger juga menempatkan iklannya di sidebar. Selain memberikan informasi yang terkait dengan blog, sidebar merupakan tempat yang paling strategis untuk menampilkan iklan dan memperoleh banyak klik iklan dari pengunjung.

DemoDownload
Ari
Posted by Ari
Director
#Bello #Bello Theme #Theme Wordpress
Join the conversation
Post a Comment
Top comments Newest first